Rabu, 11 Februari 2009

Mengapa Saya mengambil Jurusan Informatika

Pernahkan Anda Berpikir Bahwa apa yang Manusia Di Zaman Renaissance akan pikirkan jika anda Berkata Bahwa anda dapat berkomunikasi,Melukis,Menciptakan Lagu dan Membuat Desain Sebuah Kediaman(yang mungkin bergaya "Victoria")hanya dengan sebuah Kotak(yang mungkin dari luar tidak meyakinkan dan akan rusak bila mengalami tindak kekerasan),dengan mudah dan praktis??Pasti Mereka Akan berpikir bahwa anda sesat dan pantas dihukum mati!!!tetapi lain halnya jika anda mengatakanya di jaman dimana anda hidup sekarang,mereka pasti akann setuju dengan anda,Inilah yang kita sebut sebagai kemajuan teknologi.Sejak dulu saya selalu berpikir apa itu teknologi?mengapa teknologi merupakan bidang yang sangat cepat berkembang???Apakah Ada elemen2 dasar yang Membuatnya??Apakah yang membuatnya lahir???dan masih ada begitu banyak pertanyaan2 lain yang berkecamuk di dalam kepala saya... beranjaknya waktu,saya telah menemukan berberapa jawaban dari pertanyaan saya... tetapi jawaban yang satu akan menorehkan pertanyaan2 yang lain... hal ini akan terlalu luas jika saya ingin mengetahui semua karena kemampuan manusia itu terbatas,Maka seiring berjalanya waktu saya memilih untuk tertarik pada satu bidang yang lebih spesifik,yaitu Komputer,Hal ini mungkin disebabkan saya sudah memiliki komputer sejak saya kelas 4 SD (walau hanya digunakan untuk main game..)Saya merasa "Kotak" yang satu ini bukan kotak biasa... tapi Kotak ini adalah kotak pandora yang telah dibuka oleh manusia,yang menyebabkan manusia akan terus.. dan terus.. diiperbudak untuk terus mengembangkan dan memahami "kotak" ajaib itu... dan bisa saja saya juga merupakan salah satu orang yang telah membuka kotak pandora tersebut... sehingga saya merasa ingin lebih mengerti tentang"Kotak ajaib" itu.. Mungkin inlah yang menyebabkan saya melangkahkan kaki saya di jurusan Informatika(Meskipun sebenarnya saya tidak begitu menyukai"matika"-nya).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar