Jumat, 05 November 2010

Namaku Ngewe(Angusingus Rendyanto)

Aku,pria 20 tahun,selalu menganggap diriku keren(atau bahasa inggris timurnya adalah "cock".. eh maaf maksud saya "cool",maklum karena saya tidak benar2 tinggal di Philadelphia tapi di inggris timur,Ststt.... jangan bilang teman-teman saya y...) meskipun tubuhku tambun(kayak ayam yang siap disembelih) dan rambutku PASARAN SEKALIII yang berpotongan sama kayak foto profile facebook cowok-cowok lain yang merasa dirinya keren dengan potongan rambut kayak vokalis gak jelas dari band gak jelas yang suka nyanyi sambil teriak-teriak gak jelas dengan lirik yang benar-benar memelas(berbeda dengan dandanan mereka yang sok garang..),tapi tetap saja aku menganggap diriku keren(entah apa yang salah dengan otakku ini)apalagi di dadaku terdapat tato yang harusnya keren tapi jadi norak (karena kesalahan kecil yang fatal),tapi toh tetap saja aku ini "cool" karena paling nggak aku punya pasangan(tidak seperti pemilik blog ini yang rambutnya kayak"pubic hair" dengan tampang menyebalkanya dan gak laku..)Apalagi sekarang aku punya hobi baru yaitu MEREPARASI kamera-kamera kuno yang menyebabkanku digandrungi oleh cewek-cewek angkatan bawah di kampusku(menurutku sih....gak tahu kenyataanya....),tapi tetap saja aku pria yang setia meskipun aku sering sok cool di depan teman2ku bahwa aku sanggup menukar tulang tusukku itu dengan kamera leica (yang pasti tidak akan aku lakukan pada kenyataanya),karena aku berencana untuk mengajaknya menjadi sahabat setiaku sampai nafas meninggalkanku,di sebuah pulau yang indah dengan bintang sebagai saksinya,rembulan sebagai tamu dan deburan ombak sebagai musik pengiringnya,yang awalnya ingin kulakukan diam2(karena malu sama teman-temanku,masak iya tampang garang sok cool kayak gini ternyata cuman pria romantis yang pura pura keren...)tapi entah kenapa teman temanku bisa mengetahui rencana tersebut.... Hmm... yah sudahlah akan saya pikirkan dulu masalah ini,sehingga tulisan ini akan saya lanjutkan lain kali...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar