Sabtu, 09 Oktober 2010

Tebo temanku

tebo merupakan panggilanya,meskipun perawakanya memang mirip tapi entah kenapa orang tuanya tidak memberinya nama tebo... mungkin waktu bayi dia tidak terlalu mirip tebo tapi lebih mirip kebo...tapi meskipun mirip kebo orang tuanya tetap tidak memberinya nama kebo....entahlah....saya tidak tahu alasanya mungkin setelah menjadi orang tua saya akan mengerti....ya sudahlah kita tinggalkan dahulu persoalan nama tebo ini....tebo adalah seorang pemuda (yang sekali lagi berperawakan seperti tebo..) berumur tidak terlalu tua(mungkin sekitar 20-an(saya tak begitu yakin..))..dia merupakan pemuda yang cukup ambisius atau bisa dibilang agak edan,senjatanya adalah facebook dan kamera SLR-nya(yang entah kenapa rusak...).oke singkat cerita saya berteman dengannya sudah cukup lama(entah kenapa saya masih berteman denganya..).Saya pertama kali bertemu denganya ketika sedang menuntut ilmu di sebuah univertas swasta di surabaya(yang meskipun saya sebutkan namanya orang2 pasti tidak tahu...)satu lagi misteri dunia ini yaitu entah kenapa saya bisa menjadi mahasiswa disana,tapi yah sudahlah yang terjadi terjadilah....tebo merupakan mahasiswa yang cukup pandai..(saya tulis begitu agar dia tidak marah...:P) meskipun cukup pemalas.Kampus kami biasa disebut kampus"pasar burung"..padahal tidak ada burung satupun disana...belakangan saya tahu kenapa bisa disebut begitu..mungkin bila anda kesana anda akan mengerti maksud saya...oke sekarang kita kembali ke tebo...saat ini dia sedang menyukai seorang gadis(yang tidak akan saya sebutkan namanya disini..)dan hebatnya tebo melakukan acara"katakan cinta"tanpa pendekatan sama sekali!!(yang bisa dibayangkan bagaimana tanggapan si gadis dari acara tersebut)..acara tersebut terjadi tepat pada tengah malam pada saat kami akan menghadapi uas paginya,entah karena bisikan dari arwah penunggu tebo atau karena kami sudah frustasi membaca buku materi yang setebal buku harry potter,tiba2 saja acara"katakan cinta tersebut"dilaksanakan pada saat itu dengan cara membuat video pernyataan yang benar....benar....benar....sangat konyol!!!(dan entah kenapa saya dan sem(teman saya yang satulagi)bisa berada di video itu)setelah itu diupload di facebook(yang memang merupakan senjatanya)dan menjadi salah satu reputasi tebo(yang entah kenapa dibanggakanya..)alhasil nilai ujian kami benar2 seperti apel yang terkena gravitasi...benar2 kekonyolan masa muda yang konyol..beberapa hari berikutnya wajah tebo terlihat tegang menanti tanggapan dari sang gadis(yang bisa anda bayangkan hasilnya,sehingga tidak akan saya tulis disini)..tapi tebo memang pantang menyerah(ups...keceplosan)dia tetap berjuang lewat senjatanya(facebook maksud saya..)yang patut diacungi jempol meskipun terlihat konyol...entah apa yang mempertahanakan semangatnya yang menggebu-gebu(meskipun g***l terus :P)well,tapi yang jelas dia lebih bernyali(atau mungkin nekad)daripada saya .Tebo mempunyai teman dari smp yang juga edan(yang juga satu kampus dengan saya)yang mempunyai dunia ilusi bahwa dia diperebutkan dua orang gadis(benar2 khalayan tingkat tinggi!!!)mungkin dia mengidap skizoprenia(entah penulisan saya benar atau tidak ,saya malas megeceknya lagi)tapi karena cukup menarik akan saya ceritakan di bagian terpisah....
(bersambung... akan saya lanjutkan lagi kalau saya benar2 kekurangan kerjaan sekali..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar